10 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali untuk Penggila Belanja

Jl Legian, Bali.

TEMPAT wisata di Bali yang bisa Kamu kunjungi sekarang ini, tidak hanya Pantai Kuta, Sanur, atau Pura Tanah Lot. Ada banyak tempat wisata lain yang bisa memuaskanmu apabila Kamu memiliki hobi berbelanja dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong.

Jalan Legian
Di Bali, tepatnya Jalan Legian ada banyak toko suvernir yang bisa Kamu kunjungi sepanjang 2,5 km. Disini, ada factory outlet store, seperti Billabong dan Surfer Girl yang menyediakan barang branded dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, jika Kamu ingin berbelanja barang kerajinan, Kamu juga bisa menemukan banyak barang bernilai seni tinggi untuk melengkapi aksesoris rumah.

Krisna Sunset Road
Satu lagi obyek wisata sekaligus tempat belanja menarik yang bisa Kamu kunjungi saat berada di Denpasar, Bali, yaitu Krisna Sunset Road. Disini, Kamu bisa berbelanja beragam barang khas Bali, seperti gelang, sarung Bali, tas, kerajinan kayu, topeng Bali, hingga makanan seperti pie susu atau krip ceker ayam. Tentunya oleh-oleh yang dibeli disini dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal di kantong.

Krisna Sunset Road di Bali.

Toko Erlangga
Hampir sama dengan Krisna Sunset Road, toko oleh-oleh yang terletak di jalan Nusa Kambangan No 137 Denpasar ini bisa dikunjungi dari jam 09.00 WITA. Jika Kamu datang kesini, akan lebih baik sediakan waktu yang cukup lama agar Kamu bisa memilih beragam barang dengan kualitas terbaik. Tempat ini menyediakan beragam produk, seperti aksesoris pakaian, celana motif bunga yang hanya ada di Bali, baju Barong, hingga beragam lukisan yang diproduksi langsung oleh para seniman Bali.

Baca Juga :  Tersandung Narkoba, Pramugari ini Pilih Resign

Pasar Seni Sukawati
Tempat wisata di Bali yang satu ini hampir tidak akan dilewatkan oleh wisatawan domestik maupun asing untuk berburu pernak pernik Bali dengan harga terjangkau. Berjarak sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai, Pasar Seni Sukawati menjual beragam barang seperti kaos, gelang, gantungan kunci, aksesoris pakaian, bedcover, makanan, hingga minuman dengan harga yang bisa ditawar.

Joger
Jika Kamu ingin membawa oleh-oleh berupa aksesoris pakaian atau kaos unik yang jarang dijumpai dari kota lain di Indonesia, Kamu bisa berbelanja barang-barang Joger yang berlokasi tidak terlalu jauh dari Bandara Ngurah Rai. Perpaduan kosakata yang dipakai di kaos atau aksesoris Joger umumnya penuh dengan keunikan yang mengangkat keindahan pulau Dewata.

Pasar Kumbasari
Ketika Kamu ingin membuka bisnis dengan menjual barang khas Bali di kotamu, cobalah berbelanja beragam barang di Pasar Kumbasari. Pasar ini menyediakan beragam jenis produk, mulai dari pakaian, aksesoris, hingga makanan dengan harga grosir. Jika Kamu hanya ingin membeli barang tertentu secara bijian, hal itu dimungkinkan, tetapi bersiaplah untuk membayar harga yang bisa dikatakan sedikit lebih mahal.

Pasar Guwang
Kualitas barang yang dijual di Pasar Guwang tidak kalah jika dibandingkan dengan pasar Sukawati mengingat pemasok barang di kedua pasar ini hampir sama. Namun demikian, Kamu harus pintar menawar barang apabila berbelanja beragam barang di tempat ini. Tempat ini termasuk alternatif kunjungan wisatawan apabila pasar Sukawati dalam kondisi penuh.

Baca Juga :  Yes... Maskapai ini Buka Rute Bali-Chennai

Lippo Plaza Sunset Road Kuta
Salah satu mall yang menjual beragam produk lengkap kelas nasional maupun internasional di Bali adalah Lippo Plaza Sunset Road Kuta. Disini, Kamu bisa menemukan beragam restoran yang menjual aneka makanan nasional maupun internasional. Tidak hanya itu, lokasi tempat belanja yang satu ini dekat dengan Rumah Sakit Siloam, sehingga saat Kamu ingin memeriksakan kesehatan setelah lama berada di Bali, Kamu bisa datang ke Rumah Sakit yang masih berada satu kompleks dengan mall.

Pusat Kerajinan Celuk
Jika Kamu termasuk orang yang sangat menyukai kerajinan batuan dan logam, Kamu bisa mendatangi desa budaya Celuk yang memperdagangkan beragam jenis perhiasan berbahan utama perak yang dikombinasikan dengan beragam batuan alam. Harga perhiasan yang dijual ditempat ini juga relatif lebih murah dibandingkan tempat belanja lain di Bali.

Beachwalk Shopping Center
Terletak tidak jauh dari pantai Kuta, tempat perbelanjaan yang satu ini bisa menjadi alternatif tempat nongkrong untuk menghabiskan malam di Bali. Kamu bisa berbelanja dan menonton film berkualitas di Cineflex 21. Semoga beragam lokasi wisata diatas bisa menjadi alternatif tempat wisata di Bali saat liburan. (adv)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!