18 Lagu Hibur Slankers

Personel Slank. foto: dian cahyani sumeks.co.id

PRABUMULIH – Band papan atas Indonesia, Slank menghibur ribuan masyarakat dan Slankers yang sejak Jumat (10/8) sore memadati lapangan Asmil Yonkav 5/DPC Karang Endah, Kabupaten Gelumbang, Kecamatan Muara Enim.

Sebanyak 18 lagu dibawakan grup band ternama dengan para personelnya Kaka (Vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar) dan Ivanka (Bass) serta berhasil “mengguncang” dan mengobati kerinduan ribuan warga dan para slankers yang hadir dalam acara konser Supermusic ‘Rockin Fest’ Slank yang disponsori oleh Djarum Super.

Satu-persatu lagu pun dibawakan dengan energic dan penuh penghayatan, mulai dari lagu I Miss U, Anyer 10 Maret, Terlalu Manis, Ku tak Bisa, Kamu Harus Pulang dan lagu lainnya baik lagu lama dan lagu terbaru Slank dinyanyikan dengan sempurna.

Sementara itu, disela acara meet and greet Supermusic di Hotel Grand Nikita Prabumulih, Jumat (10/8) sore sang Vokalis, Kaka mengaku sangat senang bisa berada di Kota Prabumulih. “Seru, ingat dulu masuk Prabumulih dari 2013 tapi baru kali ini bisa sempet potret-potret dan saya lari keliling jalan padat karya,” akunya.

Serunya kenapa, kata dia. Karena dirinya sendiri selalu semangat datang ke suatu daerah. “Kadang kala ingat memori yang sudah pernah kita lakukan dan belum lakukan,” sambungnya. (chy)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!