2018, Tren Warna Soft dan Natural

Salah seorang konsumen sedang dikerjakan pengerjaan sulam alis. Foto: Kris/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Trend kecantikan sulam alis hingga saat ini masih digemari oleh kaum hawa. Sulam alis menjadi pilihan tersendiri untuk membuat alis menjadi sempurna dan mendukung penampilan lebih terlihat cantik, menarik dan yang pasti lebih percaya diri.

Namun, dengan kecanggihan teknologi dan terus berkembangnya terobosan sulam alis terbaru di 2018 akan dipastikan treatment sulam alis, bibir dan eye liner sudah menggunakan teknik sulam 3D.

Bryan, owner Ali Tattoo Sulam cabang Palembang, teknik sulam alis terus berkembang dengan pesat. Seiring perkembangan di tahun 2018, treatment nano shading 3D mulai digunakan menggantikan shading alis.

” Selain itu ada pula nano silking untuk Eye liner dan ini juga 3D,”katanya saat ditemui di Salon Kecantikan Ali Tattoo Sulam, Jalan HM Effendi (Radial).

Menurutnya, dengan menggunakan treatment 3D tangkapan alis, bibir dan eye liner akan lebih berdimensi. Dan ini dipastikan akan booming di tahun 2018. ” Semuanya berkonsep 3D dan Indonesia mulai bersaing ketat dengan Eropa,” ujarnya.

Dikatakan Bryan, untuk sulam bibir 3D , namanya Nano Lips. Nah, dengan sulam bibir 3D ini , bibir customer akan lebih soft dan natural. “Diharapkan trend terbaru ini lebih memanjakan masyarakat dan lebih membantu masyarakat untuk tampil lebih natural dengan warna yang sangat lembut,” ungkapnya. (wly/lia)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!