202 Pejabat Dilantik, ini Pesan Wako

124
Pajabat yang dilantik menyalami Sekda Harobin Mastofa. foto: fajar wiko sumeks.co.id

PALEMBANG – Sebanyak 202 pejabat eselon IV, III, dan II di lingkungan Pemkot Palembang dilantik, Jumat (19/5) sore. Dalam prosesi yang dilakukan di aula Kecamatan Sukarami tersebut, Sekda Kota Palembang Harobin Mastofa menekankan kepada mereka tentang pelayanan terhadap masyarakat.

Tak dipungkiri pula, di era yang semakin maju, pejabat yang ada harus dapat mengimbangi dengan kualitas. Khusus memasuki era e-Governance, pejabat sudah semestinya mampu dan akrab dengan teknologi. Yang dalam hal ini akan berdampak pula pada kemudahan pelayanan menuju Palembang Emas 2018.

“Mutasi pejabat ini menjadi hal yang biasa. Telah melalui tahapan yang sepatutnya dilakukan termasuk assessment sehingga mereka yang hari ini (19/5) dilantik diharapkan dapat lebih maksimal lagi,” kata Harobin.

Walikota Harnojoyo dan Wawako Fitrianti Agustinda, menurut Harobin berharap banyak kepada para pejabat ini. Sehingga mereka juga tidak hanya dituntut profesional, tetapi juga loyal dengan program yang telah dicanangkan. Termasuk diantaranya adalah komitmen membangun Palembang yang harus selalu siap menghadapi sejumlah kegiatan besar.

Dari 202 pejabat yang dilantik, rinciannya tiga jabatan pimpinan tinggi pratama, yakni dua kepala Dinas dan satu Staf Ahli Wali Kota. Salah satu yang dilantik adalah dr Hj Letizia M Kes, yang dikukuhkan sebagai kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang. Ia menargetkan akan memajukan kesehatan Palembang ke depan. (aja)

Baca Juga :  Jam Sibuk, Ampera Ditutup... tak Tahunya...

Baca selengkapnya Sumatera Ekspres Sabtu (20/5)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!