3 Sahabat Sayangkan Keputusan Rina Nose Lepas Jilbab

Irfan Hakim

JAKARTA – Tiga presenter kondang yang juga sahabat karib Rina Nose, yakni Gilang Dirga, Ramzy, dan Irfan Hakim, menyayangkan keputusan mantan kekasih Fakhrul Razi ini melepas jilbab. Ketiganya menilai, keputusan Rina akan cukup memengaruhi penggemarnya yang baru berjilbab.

“Kalau saya sih menyayangkan saja. Rina itu sebenarnya lebih cantik berjilbab loh karena mukanya kan lebar. Kalau pakai jilbab jadi kecil dan lucu gitu. Sekarang sudah dilepas, jadi kelihatan lebar lagi,” kata Ramzy, dalam tayangan infotainment di sebuah TV swasta, Sabtu (11/11).

Senada, Gilang berpendapat, dengan berjilbab, banyak acara yang dipandu Rina justru ratingnya naik. Rina juga jadi tren setter untuk hijab kekinian. “Kalau kecewa ada sih tapi kan itu hak Rina. Kami sebagai sahabat tidak bisa memaksakan kehendak,” ujarnya.

Sedangkan Irfan merasa sedih karena saat Rina berhijab, ayah empat anak ini sangat mengelu-elukannya. “Rina itu sudah saya anggap sebagai saudara. Saya juga sangat menyayangkan keputusan Rina,” ucapnya.

Baik Ramzy, Gilang, dan Irfan pun mengimbau para perempuan yang baru berhijab untuk tetap istiqomah. Karena sesungguhnya berhijab itu hukumnya wajib bagi wanita. Dan, ketika sudah memutuskan menutup aurat, jangan sampai melepasnya lagi. (esy/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!