500 Personel Polda Sumsel Diturunkan

RAKOR: Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan saat menghadiri rapat koordinasi mekanisme debat, di kantor KPU Empat Lawang, hari ini (10/5). Foto: Hendro/Sumatera Ekspres

EMPAT LAWANG – Debat kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang yang akan digelar di Hotel Excelton, Palembang, Minggu (13/5) nanti bakal dijaga ketat pihak kepolisian.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan saat menghadiri rapat koordinasi mekanisme debat, di kantor KPU Empat Lawang, hari ini (10/5) mengatakan, Polda Sumsel akan menurunkan 500 personel.

Selain anggota Polda Sumsel, anggota Polres Empat Lawang juga diturunkan 30 personel. Pengamanan diperketat mulai dari pintu masuk, lokasi parkir, hingga di luar hotel.

“Selain undangan, dilarang masuk lokasi debat. Bahkan menunggu diluarpun tidak boleh. Pasalnya, halaman parkir lokasi kegiatan sempit, nanti akan membuat macet jalan sekitar saja,” kata Agus.

Apalagi, lanjut Agus, Kota Palembang sedang mempersiapkan Asean Games. Jadi jangan sampai ada hal yang tidak dinginkan, karena akan menjadi topik nasional. Jadi lebih baik menonton di rumah dan tidak harus datang ke Palembang. (eno)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Jumat (11/5). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!