61 Pengawas Bersaing

Pembukaan seleksi pengawas berprestasi. foto: neni sumeks.co.id

PALEMBANG – Sebanyak 61 peserta mengikuti seleksi kepala/pengawas  TK, SD, SMP Berprestasi  dan berdedikasi tingkat Kota Palembang tahun 2018.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) kota Palembang H Ahmad Zulinto SPd MM mengatakan, kegiatan pemilihan dilakukan selama 3 hari mulai dari 14-16 Mei, dimana pelaksanaan digelar di aula Yayasan Al Azhar Cairo Palembang.

“Peserta ada 61 orang, terdiri dari TK ada 16 orang, SD ada 18 orang, SMP ada 17 orang, pengawas SD ada 5 orang dan SMP ada 5 orang,” ujarnya di sela pembukaan hari ini (14/5).

Sementara, Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib mengatakan dirinya mengapresiasi kepada pihak Dinas Pendididikan (Disdik) Kota Palembang maupun Kepala TK, SD dan SMP maupun pengawas. Sebab banyak sekali prestasi yang bisa dilihat dari kepala Sekolah dan Pengawas, makanya dengan diadakan lomba mereka dapat bersaing secara kompeten, dan juga memberikan motivasi kepada para Kepala sekolah dan pengawas di kota Palembang.

“Pemenang akan diberikan reward khusus, baik itu uang pembinaan, menjadi perwakilan Kota Palembang ke tingkat provinsi dan dapat studi banding ke Negara Malaysia,” tuturnya saat membuka acara seleksi. (nni)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!