Peluang Sriwijaya FC di Tempat Netral

MALANG – Sriwijaya FC cukup beruntung. Klub berjuluk Laskar Wong Kito hadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, malam ini (tidak live, pukul 18.30 WIB). Meski berstatus kandang, namun Beruang Madu–julukan Persiba–bukan main di kandang sendiri Stadion Batakan, Kalimantan Timur.

Marlon Da Silva De Moura dan kawan-kawan sebagai tim musafir karena stadionnya sedang direnovasi. Apesnya pada dua laga awal di Gajayana, skuat biru belum pernah menyicipi kemenangan sama sekali.

Pertama klub yang sudah berdiri sejak 1950 itu ditundukkan Persija Jakarta 0-2 pada laga perdana (16/4). Kemudian menyerah 0-1 atas Arema FC (1/5). Nah, dengan demikian anak asuh Oswaldo Lessa sama dengan bermain di tempat netral.

Tentu peluang untuk memenangkan pertandingan fifty-fifty. Sekalipun Yu Hyun Koo dan kawan-kawan sendiri pada dua laga terakhir juga tanpa meraih poin. Dipaksa menyerah Persib Bandung 0-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), (29/4) dan terakhir main di kandang sendiri kalah 1-2 atas Bhayangkara FC, (3/5).(cj11/ion/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!