80 Tim Ramaikan Mularis Cup Session Dua

H Mularis Djahri. Foto: ist

PALEMBANG – Setelah jeda dua pekan, turnamen futsal Mularis Cup Session II akan kembali dibuka, hari ini (28/10) pukul 08:00 WIB. Turnamen futsal yang juga bekerja sama dengan Sumatera Ekspres inipun kali ini aklan dipusatkan Lapangan Futsal Big One, SU II Plaju.

Rappi Darmawan ketua panitia turnamen futsal Mularis Cup, mengatakan jika untuk persiapan saat ini sudah seratus persen. Bahkan dihari kemarin (27/10) masing-masing tim, sudah mengikuti technical meeting (TM).

“Jumlah tim sendiri total ada 80 se-Sumsel. Masing- masing 50 tim dari kategori pelajar dan 30 kategori umum. Semua tim diwajibkan untuk hadir pada sesi opening ceremony besok (hari ini, Red)” ujarnya.

Dalam pembukaan nanti, lanjut Rappi, turnamen memang akan dibuka langsung DPD Partai Hanura, sekaligus penggagas turnamen H Mularis Djahri.  “Bapak Mularis, sudah konfirmasi aklan hadir untuk membuka turnamen. Dan juga akan di hadriri beberapa petinggi harian Sumatera Ekspres,” ujarnya.

Dari sistem pertandingan sendiri, lanjutnya tidak ada perubahan yang terlalu jauh, dari turnamen futsal sesion awal. ” Sitem pertandingan masih sama yakni turnamen, tim akan bertemu dalam sistem gugur,” ujarnya.

Tim yang terbaik akan mendapat hadiah jutaan rupiah, plus trofi untuk tim dan gelar individu.  “Tetapi untuk turnamen sesion II ini, tim yang sudah juara di Sesion 1 tidak boleh ikut kembali di sesion II. Termasuk juga, para pemain yang masuk tim juara,” tuturnya. (cj11/ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!