Ada Aktris Korea Cantik di Fantastic Beasts 2

Sekuel film Fantastic Beast akan tayang November 2018. (Warner Bros)

JAKARTA- Sekuel film Fantastic Beasts and Where to Find Them telah merilis trailer pertamanya. Berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, buah pikiran sihir J.K Rowling tersebut menampilkan Claudia Kim dalam sekuel kali ini.

Dilansir dari soompi, dia akan memerankan karakter penyihir muda, di Fantastic Beasts 2. Aktris korea cantik tersebut berperan sebagai Maledictus, tokoh antagonis.

Keterlibatan Claudia Kim dalam sekuel Fantastic Beasts yang akan rilis November ini bukan kali pertama buatnya bermain dalam film Hollywood. Sebelumnya, dia juga bermain dalam film Avengers: Age of Ultron, Marco Polo, dan The Dark Tower.

Selain Kim Soo-hyun, aktor tampan Johny Deep juga akan meramaikan film tersebut. Deep akan berperan sebagai Grindelwald, penyihir gelap yang terkenal dan ingin menaklukkan dunia sihir.

Seperti judul filmnya, peran Grindelwald dalam film kedua ini memang sangat penting. Di sekuel film ini, Newt Scamander akan terlibat dalam plot yang lebih besar dengan Grindelwald.

Kisah petualangan ahli zoologi magis Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne tentunya sangat ditunggu oleh para fans, terutama fans berat kisah Harry Potter. Sebab, akan ada tokoh Albus Dumbledore yang merupakan tokoh penting di film seri Harry Potter.

Penasaran bagaimana Johny Deep beradu akting dengan Jude Law? nantikan film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang akan tayang mulai 16 November 2018.yln/JPC)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!