Adelia Wilhelmina : Hijrah Pembawa Berkah

Adelia Pasha. Foto: JPG

Konsisten memakai hijab bukanlah perkara mudah. Hal itu dirasakan betul oleh Adelia Wilhelmina. Istri Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu itu mengatakan, banyak godaan setelah hijrah 3,5 tahun lalu. ’’Dulu aku kan pramugari, enggak biasa pakai hijab. Aku takut nanti kalau berhijab cari uangnya gimana,’’ katanya.
Namun, perempuan yang akrab disapa Adelia Pasha itu mengalami hal sebaliknya. Sejak berhijrah, Adel justru kebanjiran job. Follower-nya di Instagram pun semakin banyak. Kini jumlahnya mencapai 1,6 juta. Dari situ, Adel menerima banyak tawaran endorse. Dia pun semakin mantap berhijrah karena yakin Tuhan akan memberikan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.
Ibu empat anak tersebut menambahkan, karir suaminya juga semakin menanjak sejak beralih dari vokalis band Ungu menjadi pejabat di Palu. Rezeki pun mengalir, baik dari sang suami maupun Adel sendiri. ’’Makanya, saat ini aku sering mengisi acara off air, bercerita tentang pengalaman hijrahku. Aku selalu suka berbagi pengalaman agar para muslimah percaya diri, yakin, dan istiqamah memakai hijab,’’ tutur perempuan 29 tahun itu. (rin/c7/oki)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!