Air tak Mengalir, Warga Kesal

Ilustrasi. foto: heru febrian sumeks.co.id

PENDOPO – Akibat air PDAM sering tidak mengalir hampir sepekan terakhir, membuat warga Kota Pendopo, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang menjadi pelanggan mengeluhkan kinerja perusahaan daerah penyedia air bersih tersebut.

Pasalnya, kejadian tersebut sudah sering terjadi dengan alasan kerusakan alat yang harus diperbaiki. Sehingga membuat sebagian pelanggan PDAM berang, lantaran kebutuhan air untuk keperlun sehari-hari terbatas.

“Tadi pagi (14/8) PDAM hidup tapi cuma 10 menit, dapat air duo wadah langsung mati sampai sekarang tidak ada kabar lagi, yang tidak tahan itu nahankan buang air pak. Karena, untuk kebutuhan air tidaklah cukup,” kata salah satu warga yang enggan disebut namanya, Selasa (14/8).

Sementara itu, Kepala Cabang PDAM Pendopo, Rusdi menyatakan air PDAM pada Ahad (12/8) sekitar pukul 21.00 WIB sudah mengalir seperti biasanya. Hanya saja, mengalirnya secara bergiliran.

“Kami sudah sampaikan selebaran pengumuman terkait adanya kerusakan, dan kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan terkait masalah ini. Tetapi bagi warga yang masih belum teraliri, mungkin belum gilirannya,” ujarnya. (ebi)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!