Ajak Pilkada Damai, Gunakan Hak Pilih

SILATURAHMI: Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi SE saat silaturahmi di Desa Muara Siban kecamatan Pulau pinang kabupaten Lahat, Selasa sore (5/6). Foto: Agustriawan/Sumatera Ekspres

LAHAT – Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi SE mengajak para jemaah masjid Darussalam untuk menjaga pemilu kepala daerah agar berjalan aman dan damai. Selain itu gunakan hak pilih untuk menentukan bupati dan wakil bupati 5 tahun ke depan.

“Kami juga meminta agar selalu di doaka sehat wal’afiat,” ujar Bursah Zarnubi, Selasa malam (5/6).

Selain itu, pasangan nomor 4 Bursah- Parhan ini juga melaksanakan silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama masyarakat di Desa Muara Siban, Kecamatan Pulau Pinang, kabupaten Lahat, Selasa sore (5/6).

Kehadiran Bursah disambut meriah oleh masyarakat Muara Siban dengan diiringi yel-yel khas Bursah-Parhan. Turut hadir, 7 partai koalisi pengusung dan pendukung, para tokoh masyarakat dan ormas Pemuda Pancasila.

Cilan, tokoh masyarakat Muara Siban mengucapkan selamat datang kepada Cabup Lahat H.Bursah Zarnubi SE di Desa Muara Siban. Dirinya menjelaskan bahwa masyarakat Desa Muara Siban siap menghantarkan Bursah-Parhan Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Selamat datang Pak Bursah di Desa Muara Siban, disini perlu saya sampaikan bahwa masyarakat Desa Muara Siban antusias mendukung Pak Bursah menjadi Bupati lahat”, ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Muara Siban yang dilanjutkan memaparkan visi-misi dan program kesejahteraannya yang disambut baik oleh masyarakat.

Baca Juga :  Polres Lahat Isyaratkan Pilkada Damai

“Disini saya hanya meminta doa dan dukungan masyarakat Desa Muara Siban supaya apa yang di cita-citakan dikabulkan oleh Allah SWT. Jadi, kembali saya ingatkan untuk mencoblos no urut 4 pada tanggal 27 Juni 2018″pungkasnya.(gti)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!