Liza Sako Alihkan Dukungan Hanura pada Harnojoyo-Fitrianti

Liza Mariani Sako berangkulan tangan dengan Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, H Hendri Zainuddin. Foto: SE

PALEMBANG – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC Partai Hanura Kota Palembang berlangsung di Hotel Amaris, tadi malam (21/3). Secara aklamasi, Liza Mariani Sako terpilih menjadi ketua untuk masa bakti 2015-2020.

Liza dipilih 18 pimpinan pengurus anak cabang (PAC) se-Kota Palembang yang menghadiri muscablub. Acara dibuka Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, H Hendri Zainuddin. “Kami tahu persis sepak terjang Ibu Liza Sako sebagai salah seorang tokoh wanita di Palembang. Karena itu, untuk DPRD Palembang ditarget bisa dapat tujuh atau delapan kursi dari saat ini tiga kursi,” ucap Hendri.

Dengan menguasai mayoritas kursi parlemen, maka Hanura bakal dapat jatah kursi pimpinan DPRD Kota Palembang. Ketua panitia muscablub, Kodri Usman menyampaikan, dengan terpilihnya ketua definitif DPC, diharap bisa mewujudkan harmonisasi antar-anggota dan pengurus guna merebut suara rakyat dalam pileg 2019.

Usai terpilih, Liza menyampaikan apresiasinya karena mendapatkan dukungan yang luar biasa dari seluruh pengurus PAC. “Saya terharu sekaligus bangga bisa bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Partai Hanura,” ujarnya.

Terpilihnya Liza mengubah arah politik dan dukungan dalam Pilkada Kota Palembang. Dari yang sebelumnya mendukung pasangan Mularis Djahri-Syaidina Ali menjadi pengusung Harnojoyo-Fitrianti Agustinda. “Mari bersama kita menangkan pasangan ini untuk kembali memimpin Kota Palembang lima tahun ke depan,” ajak Liza. (kms/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!