Akui Pakai Ganja, Biar Rilek, saat Manggung

Iwa K saat menghadiri sidang kasus pengunaan narkoba di Pengadilan Negeri Tangerang, kemarin (13/9). Foto: JPG

RAPPER Iwa Kusuma disapa Iwa K mengungkapkan telah menggunakan narkotika ganja sejak 3 sampai 4 bulan terakhir dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang.“Saya pakai 3-4 bulan terakhir,” ujar Iwa di ruang sidang 7, Rabu (13/9).

Ia pun secara blak-blakan mengungkapkan mendapatkan narkotika jenis ganja tersebut dari seseorang. “Ada yang menawari saya,’’ tuturnya. Ia pun mengaku tak bisa melepaskan barang haram itu.

“Ya biasa ada saja kalau kayak gitu kalau lagi manggung, suka ada saja. Enggak tahu kenapa suka ada, seperti kemarin,” ungkapnya.

Kendati demikian, mantan istri Selfi Nafilah ini mengaku bukan tipe seorang pengguna yang mencari barang haram tersebut karena mengingat umurnya.
“Dibilang 100 persen harus pakai enggak, tapi memang bisa dibilang kayak perbedaan tersendiri. Bukan tipikal yang nyari karena sudah umur, tapi pas lagi ada kayak ada keinginan tersendiri,” papar Iwa.

Pelantun lagu Bebas ini pun mengaku mengonsumi ganja agar mendapatkan ketenangan dan fokus saat tampil menghibur penontonnya.”Memang itu kebodohan saya. Ketika saya kerja dan menggung saya ngerasa lebih chill, rileks dan kayak lebih bisa fokus di panggung untuk menghibur,” tutupnya. (jpg/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!