Alex Optimistis Tembus Lima Besar

Pengukuhan Alex Noerdin sebagai Chief de Mission (CdM) Islamic Solidarity Games (ISG) IV Baku, Azerbaijan dan atlet ISG IV dilakukan oleh Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu sore (7/5) Foto: Kumaidi/Sumeks.

JAKARTA – Ada misi khusus diemban Alex Noerdin ketika dikukuhkan menjadi Chief de Mission (CdM) Islamic Solidarity Games (ISG) IV Baku, Azerbaijan, pada 12-22 Mei, di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu sore (7/5). Gubernur Sumsel itu optimistis bisa memimpin kontingen Indonesia menembus peringkat lima besar.

Multievent antarnegara Islam ini diramaikan 56 negara dari seluruh dunia. “Kita pada 2013 lalu menjadi juara umum ISG 3 di Palembang. Untuk tahun ini tentu secara cabang olahraga, nomor, iklim, dan lain-lain akan berbeda. Lebih berat pasti, tapi dengan semangat, meskipun tidak juara umum minimal lima besarlah. Apalagi ini kan bisa menjadi kesempatan kita sekalian untuk mengetes performa atlet jelang Asian Games 2018,” terang Alex.(kmd/ion/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!