Alhamdulillah… Arus Mudik-Balik Lebaran di Kabupaten ini Aman

Arus balik yang melintas di Jalinteng wilayah OKU, Kamis (21/6). foto: beri sunisu sumeks.co.id

BATURAJA – Operasi Ketupat Musi 2018 diperpanjang selama dua hari. Sampai dengan Kamis (21/6), arus balik kendaraan yang menuju arah Lampung terlihat mulai ramai di Jalur Lintas Tengah (Jalinteng) di wilayah Kabupaten OKU.

Hasil evaluasi sementara, dibentuknya Tim Khusus selama Operasi Ketupat juga telah meminimalisir angka kejahatan. Termasuk dibentuknya pos pengamanan serta pos pelayanan untuk membantu para pemudik.

“Lancar pak di jalan, tidak ada kendala selama di jalan,” kata Wijaya, seorang pemudik saat dibincangi sumeks.co.id di rest area, Kamis (21/6).

Wijaya juga sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pihak kepolisian untuk mengamankan arus mudik dan balik Lebaran. Dengan adanya polisi yang siaga di jalan, bisa membuat para pengendara yang melintas, merasa aman.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari melalui Kasat Lantas Polres OKU AKP Chandra Kirana mengatakan, sejauh ini arus mudik dan balik volume meningkat dari tahun sebelumnya. Ini juga dipengaruhi panjangnya masa libur Lebaran yang ditetapkan pemerintah. (bis)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!