Ambil Style Melbourne, Common Grounds Hadir di Palembang

Common Grounds resmi melakukan grand opening, kemarin. Di sini akan dihadirkan kualitas kopi terbaik untuk konsumennya. Kopi itu akan disajikan barista yang sudah profesional dan berpengalaman. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

PALEMBANG – Common Grounds resmi grand opening, kemarin. Penyedia kopi spesialis berkualitas ini membuka cabang ke-7 di Indonesia, lokasinya di Social Market (Soma) Palembang. Founder Common Grounds, Aston dan Yoshua Tanu mengatakan, kehadiran pihaknya bukan didasarkan atas ekspansi ataupun kondisi pasar. Namun, lebih kepada memperkenalkan dan menyediakan kopi dengan kualitas dan rasa yang berbeda.

“Sebagai spesialis coffee, kualitas kopi yang kami sediakan ber-rate 80 dari 100. Secara inspirasi, kami lebih mengambil style dari Melbourne, Australia,” katanya usai grand opening Common Grounds di Social Market (SOMA), kemarin (18/1).

Untuk menyediakan spesial kopi, Common Grounds mengolah sendiri kopi yang disajikan. “Kami juga memiliki Barista yang andal dan berpengalaman, sehingga setiap cangkir kopi yang kami sajikan adalah yang terbaik,” ujarnya. Begitupun dengan varian kopi yang disediakan. “Kopi yang kami sediakan mix, berasal dari dalam dan luar negeri,” jelasnya.

Penyedia spesialis kopi, Common Ground juga menyediakan makanan yang compliement untuk pencinta kopi. “Sasaran kami untuk menu di antara sarapan pagi dan siang,” katanya. Beberapa menu yang ditawarkan di sini, di antaranya egg benedict, avocado on toast, decadent triple decker sandwich dan pilihan steak premium.

Baca Juga :  Style of Post Punk Fashion

Hadir dengan suasana cozy, Common Grounds terdiri dari dua lantai. Sedangkan untuk harga, di sini terbilang cukup kompetitif. “Untuk kopi, kami tawarkan dengan harga mulai Rp35 ribu,” tandasnya. (Cj10/rip/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!