Anggap Travel Agent Istimewa

MITRA: Garuda Indonesia mengajak para mira usaha melakukan nonton bareng di PIM, kemarin (27/10). Foto: Gite/Sumatera Ekspres

PALEMBANG  –   Transaksi Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Palembang Indah Mall (PIM) sukses lampaui target. Hal itu membuat Garuda Indonesia mengajak mitranya dengan nonton bareng di XXI PIM, kemarin (26/10).
“Kami target Rp 9 M, nyatanya tembus hingga Rp 9,2 M ini merupakan pencapaian yang bagus dan tentunya berkat peran para travel agent ini,” kata GM Garuda Indonesia Palembang, Wahyudi Kresna, kemarin (27/10).
Selama ini, Garuda memang menganggap travel agent istimewa. Sebab, mereka memberikan pelayanan. “Beda dengan situs online yang menjual tiket saja, jadi tetap ada kelebihan dari travel agent ini,” ungkapnya.
Travel agent tentunya bila bisa memenuhi target akan ada insentif yang diberikan garuda indonesia karena merupakan mitra yang sangat dekat. “Saat ini ada 16 agen BSP, 16 agen ayata dan 50 agen gosh,” bebernya.
Pihaknya juga membuka peluan untuk agent yang ingin bergabung dengan syarat yang cukup mudah, terpenting memiliki NPWP dan juga izin usaha travel. “Bentuknya tidak harus PT, bisa juga CV bahkan koperasi sekalipun, prosesnya kalau semua lengkap ya sehari selesai,” tukasnya.  (way)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!