Anggota Dewan Bantah Rebut Istri Orang

JUMPA PERS: Heriyanto, anggota DPRD Kota Prabumulih saat jumpa pers, Senin (12/2). Foto: Dian/Sumatera Ekspres

PRABUMULIH – Semenjak ramai pemberitaan di sosial media (sosmed) terkait HR
(Heriyanto, red) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih yang dilaporkan Selasa (6/2) oleh Dasril ke Polda Sumsel, dengan tuduhan melakukan zina dan nikah sirih dengan Eva Mayasari, akhirnya HR angkat bicara.

“Hubungan saya sebagai ketua DPD dan Eva sebagai ketua Timses Ibu Irma hanya hubungan politis dan partner kerja,” ujar Heriyanto, disela-sela Prescon, Senin (12/2).

Lebih lanjut, ketua DPD Nasdem kota Prabumulih itu pun mengaku selama rentan waktu tersebut isu akan dirinya itu sudah menjadi polemik. “Saya kenal dengan Eva Mayasari tahun 2013. Karena saya ikut bekam dan akupuntur,” akunya.

Setelah kenal itu pun, secara periodik dirinya melakukan bekam dan akupuntur di rumahnya dan Eva Mayasari, selalu diantar suaminya (Dasril, red) dan disitulah sering ngobrol bersama-sama dengan suaminya.

“Cuma sekali waktu bekam saudari Eva diantar anak-anaknya karena suaminya saat itu sedang bekerja,” imbuhnya.

Lanjut di tahun 2014, Eva menyatakan ingin ikut bergabung dengan Nasdem atas izin suaminya. Namun selama 2016, Eva belum ada kedudukan di Nasdem karena pihaknya pun belum melakukan resuffle. Sehingga di tahun 2016, berjumpa dengan Ibu Irma Suryani dan memanggil Eva untuk menjadi ketua Timses.

“Selama itu (ketua timses) diucapkan Ibu Irma Suryani hampir setiap bulan sering sosialisasi dan tidak bisa di handle dengan saya saja karena saya sering dinas dan Eva dimasukkan di struktur kepartaian sebagai wakil ketua bidang otonomi daerah,” terangnya seraya menyebut dirinya sendiri bertugas memback up dan dirinya dengan Eva sering bersama-sama.

Termasuk Ibu Irma bertemu di RM Lintau minta izin ke suami Devi untuk berangkat ke Jakarta.

“Eva Mayasari juga ditugaskan mengurus rumah aspirasi dan saya yang memback up,” sambungnya.

“Memang betul kita sering bersama-sama tapi tidak berdua,” lanjutnya seraya menyebut seperti dirinya ke Palembang memang bersama bu Eva tapi juga ada sopir dan yang lain. (chy)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Selasa (13/2). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!