Apes… Perampok Bank ini Dihakimi Warga

Ilustrasi.

MUARA BELITI – Warga di sekitar Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura),‎ dihebohkan dengan aksi pengejaran terhadap tersangka perampokan yang melarikan diri ke areal persawahan. Dua orang tersangka perampokan terhadap korban Yeni Marlina (49), warga Dusun III, Desa Widodo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, berhasil ditangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Mereka adalah Bambang Irawan (320 dan Aryanto (21). Keduanya warga Kota Lubuklinggau.

Kejadian itu bermula saat korban Yeni beserta temannya Rusmi melakukan transaksi penarikan uang senilai Rp70 juta di Bank BRI Cabang Tugumulyo, Rabu (9/5) sekitar pukul 13.30 WIB. Uang itu dimasukkan korban ke dalam kantong plastik warna hitam, lalu ditaruh di bagian depan stang sepeda.

Rencana korban langsung pulang menuju Dusun III, A Widodo, Kecamatan Tugumulyo. Tba di depan toko baju IIN Mura, korban yang mengendarai sepeda dipepet dari arah samping belakang oleh dua orang laki laki tidak dikenal mengendarai motor Suzuki FU hitam tanpa nopol. Selanjutnya, salah satu pelaku langsung menarik uang milik korban yang berada di depan stang sepeda lalu kabur melarikan diri. Spontan korban yang panik menjerit minta tolong dan meneriaki pelaku “rampok, rampok, rampok”. (cj13)

Baca selengkapnya Sumatera Ekspres Jumat (11/5)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!