Apresiasi Pelanggan, Beli Motor dapat Motor

Ronny Agustinus saat mengambil kupon undian program beli motor dapat motor yang diundi. Foto: Honda for Sumeks

PALEMBANG – Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Motor Honda melakukan pengundian pertama program “Beli BeAT Dapat BeAT” periode September 2017. Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan, selama program berlangsung terkumpul 3127 kupon undian yang diundi, kemarin (12/10).

Lanjut Ronny, semua kupon tersebut berasal dari konsumen Honda se-Sumatera Selatan yang telah melakukan pembelian motor BeAT pada bulan September 2017. Program Beli BeAT Dapat BeAT ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada konsumen yang telah memilih motor Honda sebagai pilihan kendaraan sehari-hari, khususnya pengguna motor matic.

“Astra Motor Sumsel dan Honda selalu berusaha memenuhi keinginan konsumen akan sepeda motor sesuai kebutuhan dan dibarengi juga dengan layanan terbaik untuk mencapai mimpi konsumen,” ungkap Ronny ketika membuka acara pengundian, kemarin.

Tak hanya itu, Astra Motor Sumsel pun telah mempersiapkan 6 unit New Honda BeAT Sporty untuk diundi hingga akhir Desember ini, di mana akan diundi 2 unit motor BeAT setiap bulan. Pengundian Beli BeAT Dapat BeAT periode pertama ini pun berjalan lancar dengan pengambilan kupon undian dilakukan sendiri oleh Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel.

Astra Motor Sumsel juga berhasil membukukan kepemimpinan pasar di segmen matic sebesar 71,5 persen dengan kontribusi penjualan matic sebesar 56.342 unit. Sedangkan BeAT series berhasil memimpin diangka 79,8 persen dengan kontribusi penjualan sebesar 43.097 unit (September 2017). “Ini tak lepas dari peran pengguna setia motor Honda, utamanya BeAT series,” ujarnya.

Di sisi lain, Abdul Wahid, pria asal Lorok Pakjo Palembang dan M. Aris asal Lemabang keluar sebagai pemenang undian motor BeAT pada periode September 2017. Berdasarkan penuturan Abdul Wahid bahwa ia merupakan konsumen di dealer Tunas Dwipa Matra Palembang yang melakukan pembelian motor New Honda BeAT pada awal September lalu.

“Awalnyo dak percayo menang motor BeAT, tetapi Alhamdulillah ini rezeki. Dak nyangko nian,” ungkap pria yang berprofesi sebagai wiraswasta di bidang furniture ini ketika diwawancarai via seluler. (cj10/nan)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!