Ardina Rasti, Meski Hamil, Aktif Kerja

Ardina Rasti

ARDINA Rasti akhirnya buka suara soal kabar kehamilannya. Aktris sekaligus penyanyi itu membenarkan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama dari pernikahan dengan Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 lalu.  “Alhamdulillah, usia kandungan ternyata sudah trimester pertama akhir,” kata Ardina Rasti di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Bintang film 22 Menit itu menyebut usai kandungannya sudah memasuki tiga bulan. Lucunya, dia mengaku baru mengetahui soal kehamilannya tersebut. Ardina Rasti sempat tidak percaya tengah hamil lantaran sibuk syuting dan mengalami peningkatan nafsu makan.

“Kaget pas cek udah besar kandungannya. Selama ini di lokasi syuting banyak yang bilang kayaknya hamil, tapi aku ngga ada mual-mual, jadi ngga menyangka,” ceritanya.
Meski dalam kondisi hamil, Ardina Rasti tetap aktif berkeja. Dia bahkan masih kuat untuk syuting dari pagi sampai dini hari. Saat itu dirinya merasa baik-baik saja tanpa ada keresahan pada kandungan. “Aku syuting masih pecicilan, tiap hari pulang subuh pulang subuh gitu,” imbuhnya. (mg3/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!