Ari Lasso-Rafli Tampil Menghibur

Aswari Rifai berduet bersama Ari Lasso. Foto: Alfery/Sumeks

HUT Partai Gerindra ke 9 yang dilaksanakan Minggu pagi (16/7) berlangsung semarak. Puluhan ribu warga Sumsel, dan Kota Palembang khususnya memenuhi pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Meski dalam suasana hujan, masyarakat tetap antusias mengikuti rangkaian kegiatan. Karena kondisi tersebut juga, panitia Gerindra mengurungkan rencana jalan sehat yang seyogianya dilaksanakan start dari BKB.

“Jalan sehatnya kita ganti dengan acara hiburan,” kata Waketum DPP Gerindra, Edhy Prabowo. Edhy juga memberikan apresiasi dengan semangat peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dia juga mengenalkan calon calon pimpinan Sumsel dan di Kota Palembang yang hadir dalam acara tersebut.

Selain pengurus DPD Gerindra Sumsel, DPC Gerindra Kota Palembang, juga sejumlah calon wako Palembang, seperti Lury Elza Alex, M Akbar Alvaro, Sarimuda, Wako Palembang yang juga calon incumbent Harnojoyo, Syaidina Ali, Eri Gustion, Yudha Mahyudin. Wawako Palembang Fitrianti Agustinda, Ketua Partai Gerindo Sumsel Febuar Rahman SH, Wakil Bupati Muratara Suwarti.

Juga hadir Wagub Sumsel Ishak Mekki dan pengurus Partai Demokrat Sumsel seperti dan Chairul S Matdiah SH, Muchendi Mahzareki. Ketua DPD Gerindra Sumsel Syaifudin Aswari Rifai juga langsung menyapa dan memberikan salam hangat kepada seluruh calon kepala daerah yang hadir tersebut.

Masyarakat terlihat antusias mengikuti acara hiburan yang disajikan. Peserta banyak menunggu berbagai doorprize fantastis yang diundi, seperti hadiah 1 unit rumah, 6 hadiah umroh, 6 unit sepeda motor, sepeda, kipas angin, televisi, kompor gas, dan lainnya

Ditengah juga juga hadir Ari Lasso, musisi kondang tanah air Ari Lasso. Ari tampil memukaum dan sempat tampil duet bersama Aswari menyanyikan lagu berjudul Arti Cinta. Lalu menyusul Ari lagu lainnya, seperti Galau. Juga ada Rafli, artis Dangdut Akademi 3 yang membawakan lagu bernuansa lagu dangdut,lagu India.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani juga memuji Aswari sebagai bupati dua periode yang berhasil memimpin Lahat. “Pak Aswari ini baru dapat Bintang Jasa Utama dari Presiden. Ini baru penghargaan satu satunya bagi bupati di wilayah Sumatera,” sebut Ahmad Muzani. Jadi, kata dia, Gerindra menilai beliau putra terbaik Sumsel, wajar menjadi calon Gubernur Sumsel. Jadi kata dia, elok kalau Gerindra mencalonkan Aswari jadi Gubernur Sumsel. (bis)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!