Ariana Grande dan Pete Davidson Pacaran Tiga Pekan, Tunangan

MOVE on ala Ariana Grande ini sungguh tak tanggung-tanggung. Tak lama setelah putus dari rapper Mac Miller, dia tak hanya langsung ganti pacar. Tapi sekalian tunangan! Pria beruntung tersebut adalah aktor dan komedian Pete Davidson. Baru tiga pekan Grande berpacaran dengan cowok 24 tahun tersebut, keduanya dikabarkan telah mengikat janji.
Beberapa sumber menyebut bahwa Grande dan Davidson telah menyebarkan kabar tersebut kepada teman-teman dekatnya pada Sabtu waktu setempat (9/6). Tepatnya saat mereka menghadiri pesta ulang tahun Robert Pattinson di Los Angeles. ’’Mereka memberi tahu orang-orang bahwa mereka bertunangan,’’ ungkap orang yang dekat dengan mereka sebagaimana dikutip Entertainment News.
Grande seolah mengonfirmasikan kebenaran kabar pertunangan tersebut melalui Twitter kemarin (12/6). Pemilik album Sweetener itu membalas cuitan salah seorang fans. ’’Aku harap dia tahu bahwa dia (Davidson, Red) juga akan menikahi kita (fans, Red),’’ tulis fans tersebut. Grande membalas tweet itu, ’’HAHAHAHAHAH dia sudah dibrifing kok!’’
Grande dan Davidson kali pertama mengunggah foto berdua di Instagram pada 31 Mei lalu. Seolah menegaskan bahwa mereka resmi berpacaran. Setelah itu, pasangan yang terpaut setahun itu (Grande lebih tua) makin sering mengunggah potret kemesraan di media sosial. ’’Ibu mereka telah bertemu. Mereka sangat terbuka dengan hubungannya di media sosial dan sangat jatuh cinta,’’ ungkap sumber dari US Weekly.
Sumber People menambahkan, omongan soal pertunangan muncul sejak pekan lalu. Meski begitu, keduanya diprediksi tak buru-buru menikah.
Sebelum menjalin hubungan dengan Davidson, Grande dua tahun berpacaran dengan Mac Miller. Pelantun No Tears Left to Cry itu mengumumkan perpisahan dengan Miller pada 10 Mei lalu. Di sisi lain, Davidson juga putus dari Cazzie David pada pertengahan Mei. Hmm, kok hampir barengan ya? (E!/people/adn/c14/na)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!