The Army Tak Gentar Revans

JAKARTA – PS TNI tidak takut menghadapi Sriwijaya FC di laga perdana Liga 1 pada 17 April mendatang. Sekalipun, dalam empat pertemuan terakhir tim berjuluk The Army tidak pernah menang. Sebaliknya, mereka justru sangat optimistis bisa memberikan perlawanan sengit sebagai upaya perjuangan menyelamatkan muka di laga home perdana musim ini.

“Kami akan berusaha untuk berikan hasil maksimal karena pada 17 April nanti adalah laga kandang perdana kami. Kami akan berjuang untuk tidak kalah,” tegas Manajer PS TNI, Rudi Yulianto.

PS TNI sangat menunggu duel nanti untuk revans. Mereka bertekad tidak lagi ingin rasakan pahitnya kekalahan saat sua Sriwijaya FC. Sebanyak empat kali bentrok melawan Sriwijaya FC di tiga event terakhir, Manahati Lestusen dan kawan-kawan selalu pulang dengan kepala tertunduk. Diawali kalah 0-1 atas Sriwijaya FC di Gubernur Kaltim Cup 2016, kemudian berlanjut di Piala Bhayangkara dengan kekalahan 1-2. Selanjutnya di Piala Presiden 2017, PS TNI dua kali takluk 1-6 dan 2-5.

Rudi yakin PS TNI bisa membalas kekalahan selama ini dengan sudah terbentuknya permainan PS TNI. Di bawah asuhan pelatih asal Prancis Laurent Hatton, PS TNI sudah melahap tiga pertandingan uji coba. Ketiga uji coba itu PS TNI belum menelan kekalahan. Ketika menjajal PSMS Medan, pertandingan berakhir 0-0. Kemudian main imbang 1-1 saat menantang Semen Padang. Terakhir mereka kembali main imbang tanpa gol saat melawan Persija Jakarta.

Baca Juga :  Ajak Terus Jaga Kondusivitas Sumsel

“Dengan modal tiga uji coba ini, kami yakin PS TNI akan lebih baik. Permainan dan kekompakan antarpemain sudah terlihat. Permainan tim perlahan akan menjadi 100 persen jelang kick off nanti,” terangnya. (kmd/ion/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!