Asah Kemampuan Garda Depan

MENANG: Para pemenang Suzuki Victorious Contest yang diikuti tim penjualan dan layanan purna jual terbaik dari diler roda empat se-Indonesia yang melibatkan 213 peserta. Foto: Reiza/Sumatera Ekspres

JAKARTA – Salahsatu usaha memberikan layanan prima, Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengasah jajaran lini depannya melalui sebuah kontes kompetisi, Suzuki Victorious Contest. Ajang diikuti tim penjualan dan layanan purna jual terbaik dari diler roda empat se-Indonesia yang melibatkan 213 peserta. Hal ini sejalan dengan strategi perusahaan tahun ini, khususnya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Di tengah persaingan dunia otomotif yang ketat, menghadirkan produk berkualitas dengan berorientasi pada konsumen dan layanan prima juga menjadi hal penting. Kepuasan pelanggan jadi tolak ukur keberhasilan perusahaan terhadap produknya. Para tim penjual dan layanan purna jual sebagai jajaran garda depan yang bersentuhan dengan konsumen perlu memiliki kualitas mumpuni,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS, Rabu (14/3).

Lanjutnya, kontes ini diselenggarakan juga untuk membangkitkan motivasi diri mereka untuk tetap memberikan yang terbaik pada konsumen.

Gelaran ini yang ke-7 kali diselenggarakan mengambil tema Gear to Accelerate. Sebelum tahap grand final, finalis melalui proses seleksi performa sesuai kategori dan semifinl berupa knowledge dan skill test. Peserta yang ikut berasal dari posisi sales person, sales head, branch manager, Suzuki trainer, teknisi, service advisor, partman dan service relation officer.(rei)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!