Asal Mencuit, Admin Twitter @jokowi Dicopot

Cuitan ini langsung dihapus tak lama setelah diunggah.

JAKARTA – Cuitan lucu diunggah dalam akun twitter Presiden Joko Widodo (@jokowi) pada Rabu (16/5) sekitar pukul 15:24 WIB. Akun tersebut mengomentari postingan salah satu akun fan base personel vokal grup JKT48, Beby Chaesara (@bebyyers).

Cuitan tersebut sontak mengundang tanya dari netizen. Namun cuitan @jokowi itu langsung dihapus tak lama setelah diunggah. Menurut Kepala Biro Pers Media Istana Bey Machmudin menerangkan hal itu telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola.

“Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan,” terangnya. Diketahui dalam akun twitter @jokowi mengomentari akun @bebyyers. Akun @jokowi menuliskan “Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya momen Senbatsu Uza pekan lalu”.

Belakangan diketahui bahwa cuitan itu ditulis oleh salah seorang admin yang mengelola akun Twitter resmi milik Presiden Joko Widodo. “Langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan secara internal telah dilakukan untuk mencegah hal yang sama kembali terulang,” tutup Bey. (ran/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!