Asian Games, Mobil Mewah Dilirik

UNDIAN: Karyawan TAG melayani konsumen yang hendak memasukkan kupon undian berhadiah liburan dan emas. Foto: Rian/Sumatera Ekspres

PALEMBANG  – Secara tren, pasar otomotif selalu bergairah di akhir tahun. Tak mau menyia-nyiakan hal tersebut, PT Tunas Auto Graha (TAG) Palembang sudah menyiapkan strategi. Sebab, authorize dealer Toyota ini ingin mengejar target penjualan 3.600 unit.
“Kami optimistis mampu mencapai target itu, sebab akhir tahun ini penjualan bakal tinggi. Avanza dan Calya masih jadi penyumbang tertinggi,” kata Kepala Cabang TAG Palembang, Hadi Maryanto, kemarin. Berdasarkan data terakhir seminggu lalu, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sudah capai 3.406 unit.
Disisi lain, penjualan mobil mewah juga mulai baik. Sebab, beberapa rental mulai melakukan persiapan untuk Asian Games. “Itu dibutuhkan karena biasanya disewa untuk membawa ofisial-ofisial,” bebernya.
Salah satu cara mengejar target itu. Had menyiapkan program. Namanya, year end sale.  Disana, ada  gratis aksesoris, asuransi hingga spare part. Yang tidak kalah menarik adalah hadiah liburan ke Singapura. “Konsumen bisa menginap di Sentosa Island dan gratis masuk Universal Studio,” jelasnya.
Emas murni juga disuguhkan TAG sebagai hadiah.  Bagi setiap pembelian unit maka akan mendapatkan undian tersebut.  “Itu untuk pembelian all type sampai akhir Desember nanti. Kita akan undi pada 5 Januari mendatang,” ujarnya.
Selain itu, promo lain juga diberikan. Seperti uang muka murah, angsuran ringan, dan lainnya. Jadi, bagi yang ingin membeli kendaraan sebaiknya dilakukan secepatnya. “Yang jelas kendaraan kita ready stock,” tukas Hadi. (rip)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!