Atensi Berantas Kejahatan 3C dan Narkoba

SERTIJAB: Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim Sik MH, memimpin sertijab Pamen dan Pama di lingkungan Polres Muba, Selasa (13/3). Foto: Yudi/Sumatera Ekspres

SEKAYU – Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim Sik MH, memimpin sertijab perwira menengah (pamen) dan perwira pertama (pama) di lingkungan Mapolres Muba, Selasa (13/3). Sertijab itu menindaklanjuti SK Kapolda Sumsel No : Kep/142/II/2018, pada 22 Februari lalu.

Adapun yang sertijab itu meliputi Kabag Sumda Kompol Abu Sari SH digantikan Kompol Syamseh SH, Kasat Shabara AKP Makmun Nartawinata SH digantikan AKP Sigid Widodo SH, Kapolsek Batanghari Leko, AKP Arifin SH digantikan AKP Makmun Nartawinata SH.

Kapolsek Sungai Lilin dijabat Pjs AKP Junarto digantikan AKP Zulfikar SH. “Saya berharap pejabat yang baru, segera berdaptasi di tempat kerja yang ada,” kata KABP Rahmat Hakim Sik MH, Kapolres Muba.

Kapolres pun atensi pemberantasan tindak pidana curas, curat serta curanmor (3C), lalu narkoba yang masih marak di Kabupaten Muba. Berbagai kendala pastinya ditemukan dalam pemberantasan kejahatan yang ada.

Yakni luasnya dan beratnya geografis Kabupaten Muba yang ada. Pihaknya yakin pejabat yang baru mampu mengemban amanah yang berat itu. Yakni mampu mewujudkan rasa aman bagi masyarakat yang ada. (yud)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (14/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!