Atlet Ofisial Asian Games Berdatangan dan Mulai Latihan

Atlet sepakbola wanita korea menggelar latihan di GSJ. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

PALEMBANG – Para atlet dan ofisial dari negara-negara peserta Asian Games 2018 terus berdatangan ke Palembang. Sejak pagi (14/8), mereka secara bertahap tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. Sekitar pukul 07.20 WIB, atlet dan ofisial cabor sepakbola wanita dari Tajikistan tiba. Jumlah mereka 21 orang. Naik kereta LRT, mereka langsung menuju Jakabaring Sport City (JSC). “Palembang nice,” ucap salah seorang dari mereka sembari mengacungkan jempol tangan kanannya.

Disusul dua ofisial dari Uzbekistan. Dengan transportasi hotel, mereka langsung diantar menuju Hotel Excelton. Pukul 07.45 WIB, datang satu manajer tim Indonesia. Disusul pukul 09.40 WIB, sebanyak 32 atlet dan ofisial Indonesia tiba. Naik LRT, mereka juga langsung menuju JSC. “Hari ini banyak yang datang,” ujar Dila, salah seorang volunteer Inasgoc. Selanjutnya, seorang deputy CDM dari Oman pun tiba. Disusul project management dan broadcast dari Peru dan Kanda tiba pukul 11.40 WIB.

Kemudian dari India tiga coach shooting, Swiss tiga teknisi, tiba pukul 11.30 WIB. Lalu, sembilan orang atlet dan ofisial cabor menembak. Disusul sembilan atlet dan ofisial rowing dari Korea Utara. Juga 11 atlet dan ofisial rowing Korea Selatan. Dua atlet dan ofisial rowing Irak. Dari Iran, 25 atlet dan ofisial cabor menembak shooting yang tiba naik Garuda Indonesia pukul 12.30 WIB.(cj11/cj15/aja/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!