Atlet Peraih Medali Dapat Emas dan Makan Gratis di McDonald’s Satu Tahun

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon menunjukkan bonus emas yang didapat dari McD dan Sosro di kawasan Sarinah Jakarta, Rabu 5/9/18. Bonus ini sebagai bentuk apresiasi terhadap atlet yang berhasil mendapat emas Asian Games 2018. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos.

JAKARTA – McDonald’s dan perusahaan minuman PT Sinar Sosro memberikan apresiasi kepada atlet wushu dan bulu tangkis yang telah berlaga saat Asian Games.

Tampak pengunjung yang ramai membuat ruangan gerai McDonald’s di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (5/9) penuh. Banyak pengunjung bahkan tidak bisa masuk ke dalam gerai dan menumpuk di halaman.

Keramaian semakin menjadi-jadi saat satu persatu para atlet datang dan dipanggil menuju panggung yang telah disediakan untuk mendapat apresiasi.

Teriakan pengunjung, khususnya para perempuan, menggema setelah nama atlet bulu tangkis peraih medali emas, Jonathan Christie, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dipanggil.

Hari itu,  McDonald’s dan Sinar Sosro memberikan apresiasi berupa emas kepada para atlet. Bagi atlet peraih medali emas, diberikan emas seberat 100 gram, peraih medali perak 70 gram, dan atlet peraih medali perunggu 50 gram.

Sedangkan untuk manajer tim dan para pelatih juga diberikan emas seberat 25 gram. Para atlet dan ofisial juga diberikan voucer makan di gerai Mcdonald’s senilai Rp 300.000 per orang per bulan, selama setahun. “Tujuan apresiasi ini agar semakin berprestasi,” ujar Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka. (int)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!