Aura Kasih Mencari Cowok yang Romantis

Aura Kasih. Foto: JPG

JAKARTA – Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih mengaku pasrah dengan masalah percintaannya. Dia juga tak lagi memasang target kapan akan naik pelaminan. Menurut pelantun Mari Bercinta ini, target menikah sudah lewat sepuluh tahun yang lalu.

“Kalau aku mah tunggu aja, tinggal berusaha dan berdoa, biarin Allah yang ngatur. Jangan ditargetin, karena umur 22 tahun aku menargetkan harus menikah, ternyata enggak nikah-nikah. Ini udah 10 tahun, hampir 32 tahun belum kawin-kawin,” tutur Aura Kasih saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Kini, Aura Kasih tak mau terlalu selektif dalam menentukan siapa kekasihnya. Dia tak masalah menjalin hubungan dengan cowok bule atau pun lokal.

Finalis Miss Indonesia 2007 ini hanya berharap pasangannya bisa memperlakukannya romantis. “Aku suka cowok-cowok ro­mantis. Kalau enggak romantis, aku enggak mungkin mau,” ujarnya.

Belakangan, Aura kasih diketahui menjalin hubungan cowok bule yang usianya lebih muda. Bahkan keduanya kini tengah menjalani long distance relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh. (mg7/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!