Ayo… Balon Kada PNS-Anggota Dewan, Lengkapi Syarat ini

Ilustrasi.

PAGARALAM – Pilkada serentak 27 Juni 2018 di Kota Pagaralam, resmi diikuti enam pasang calon wali kota dan wakil wali kota. Keenam pasang calon ini sudah ditetapkan KPUD setempat dalam rapat pleno terbuka di aula SD Model, Selasa (13/2).

Ketua KPUD Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi SE MSi mengatakan, keenam pasang calon yang ditetapkan, sesuai surat keputusan KPUNomor: 26/BA/KPU/KOT/2018, ‎ semua calon memenuhi semua persyaratan.

“Berdasarkan hasil semua rangkaian akhir dari proses pendaftaran, dari pengumuman daftar calon perseorangan dan partai, kita sudah memeriksa semua berkas. Akhirnya, mencapai tahapan penetapan calon,” kata Yenli.

Kemudian, KPUD Kota Pagaralam dalam proses pencalonan, sudah menerima masing-masing syarat calon, administrasi, verifikasi faktual untuk mengetahui kebenaran dan keabasahan.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan semua rangkaian, sesuai acuan yang ada. Selama rangkaian proses, kami sudah menerima surat keterangan dan konfirmasi langsung,” ucapnya.

Lebih jauh dikatakannya, ‎sesuai surat pernyataan, ASN dan anggota dewan ditunggu proses pemberhentian, maksimal lima hari setelah ditetapkan. ‎(ald)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!