Ayo… Kirimkan SMS dan Dukungan yang Banyak

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Prabumulih, Syamdakir Edi Hamid ST

PRABUMULIH – Dua hari di babak lima besar, polling SMS Tiara Ramadhani alias Rara anjlok alias merosot di posisi tiga mengundang kekhawatiran. Tanpa dukungan SMS dari seluruh warga Prabumulih khususnya dan warga Sumsel umumnya dan bahkan para pendukung Rara dari Kabupaten/kota lain di Indonesia, Rara bakal tersingkir.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Prabumulih, Syamdakir Edi Hamid ST menerangkan, SMS yang diberikan selama ini sudah maksimal.  Tetapi karena persaingan di babak lima besar dan menuju tiga besar grand final
persaingan semakin berat dan ketat. Sehingga butuh SMS lebih banyak dan lebih maksimal untuk mendongkrak SMS Rara supaya bisa mengalahkan wakil propinsi lainnya atau polling SMS tertinggi hingga bisa menjadi juara.

“Untuk itu meminta semua elemen masyarakat. Baik ormas dan OKP, asosiasi, komunitas, perusahaan-perusahaan, dan lainnya. Terkhusus, Pemprov Sumsel dan Pemerintah kabupaten/kota se-Sumsel serta seluruh masyarakatnya untuk lebih all out mendukung SMS bagi Rara supaya bisa menjadi juara. Tanpa bantuan dan dukungan, Rara tidak akan bertahan dan menjadi juara,” ajaknya, Kamis (3/5).

Dirinya pun mengaku, Rara memang bukan siapa-siapa. Tetapi Rara merupakan aset Sumsel yang bisa membanggakan provinsi lumbung energi ini dan semakin mengenalkannya di Indonesia. Apalagi, di Sumsel ada momentum besar.

Baca Juga :  Rara Tetap Utamakan Bangku Sekolah

“Sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games, setidaknya diawal ini Rara sudah menggaungkan nama Sumsel melalui kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar. Dikarenakan, Rara salah satu peserta dan memang punya bakat multi talenta yang diakui oleh seluruh dewan dangdut dan sahabat duta. Termasuk, penyanyi legendaris
Titiek Puspa,” bebernya. (chy)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (4/5). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!