Ayo Serbu Cinemaxx Citimall Prabumulih

OPENING: Cinemaxx Citimall Prabumulih yang akan opening besok, Rabu (13/6). Foto: Citimall for Sumeks

PRABUMULIH – Kabar gembira bagi masyarakat kota Prabumulih. Pasalnya bioskop  Cinemaxx yang sudah lama dinantikan warga kota Prabumulih bakal segera dilakukan opening (pembukaan, red) Rabu (13/6) sekitar pukul 09.00 WIB. Bioskop pertama di Citimall kota Prabumulih itu siap menghibur masyarakat melalui tayangan-tanyangan film terbarunya.

Marketing Communication Citimall Prabumulih, Erwin dibincangi hari ini (12/6) mengatakan setelah dilakukan peresmian bersama pihak Cinemax, baru selanjutnya pintu masuk pembelian tiket dibuka.

“Pintu masuk Cinemaxx dibuka mulai pukul 10.00 WIB dan untuk waktu pemutaran film dimulai pukul 11.00 WIB nantinya,” terangnya.

Lebih lanjut untuk pemutaran film setelah resmi launching tersebut, Cinemaxx akan menyediakan beberapa pilihan film lokal maupun Internasional mulai dari film bergenre horor, komedi, action dan lainnya.

“Adapun sejumlah film yang akan tayang di bulan Juni 2018 ini diantaranya film Dimsum Martabak, Insyaallah Sah 2, Jailangkung 2, Kuntilanak, Jurrasic World :Fallen Kingdom, The Incredible 2, Ocean’s 8, Hereditary, dan film berjudul Target,” terang Erwin. (chy)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (13/6). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!