Ayo… Sukseskan Asian Games

Wahyu Bintono. foto: kms arivai sumeks.co.id

PALEMBANG – Suksesnya perhelatan dua event besar yang sudah di depan mata, Pilkada serentak dan Asian Games ke-XVIII menjadi tanggungjawab bersama, yang salah satu barometernya dalam hal terciptanya keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan even olahraga terbesar di benua Asia ini.

Terkait hal ini, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB SIK SH MH berharap dukungan dari segenap elemen masyarakat untuk dapat membantu tugas TNI-Polri dalam mengamankan penyelenggaraan dua event besar tersebut.

“Khususnya Asian Games agar ditanamkan kepada masyarakat bahwa event ini tak hanya semata-mata miliki masyarakat Palembang dan Jakarta melainkan hajatan nasional yang mempertaruhkan harkat martabat dan nama baik bangsa Indonesia di dunia internasional,” kata Wahyu di acara buka bersama dengan insan media cetak, elektronik dan online yang tergabung dalam Pokja Media Polresta Palembang di RM Pagi Sore, Kamis (7/6) malam.

Dikatakan Wahyu, melalui kegiatan bukber insan media diharapkan akan kian meningkatkan sinergitas dan kerjasama Polresta Palembang dengan rekan-rekan jurnalis, terutama dalam hal penyebaranluasan informasi yang tepat, akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Pemberitaan dimaksud baik yang berkaitan dengan upaya menjaga Kamtibmas, penegakan hukum hingga dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kesemuanya akan bisa berjalan dengan baik jika seluruh stake holder dapat bersinergi dengan baik.

Baca Juga :  Sambil Gowes Sosialisasikan Asian Games

Ketua Pokja Media Polresta Palembang, Muhammad David mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Kapolresta Palembang beserta jajaran yang selama ini sudah sangat membantu kerja jurnalis dalam upaya memberikan informasi kepada masyarakat.(kms)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!