Ayo… Venue Cabor ini Kok Belum Beres

Islah Taufik Effendy. foto: istimewa

PALEMBANG – Venue sepak takraw Asian Games XVIII-2018 belum beres. Padahal GOR Ranau, Jakabaring, sebagai tempat pertandingan sepak takraw Asian Games ini hanya
direnovasi.

“Kesiapan venue sekarang masih tahap pembersihan dan pemindahan alat-alat senam. Butuh sekitar tujuh sampai delapan kontainer untuk menyimpan alat-alat cabor senam,” kata Islah Taufik Effendy manajer venue cabor sepak takraw Asian Games 2018, Selasa (10/4).

Menurut Islah, peralatan senam di GOR Ranau nantinya akan disimpan di seputaran Aquatic Stadium, Jakabaring. “Sedangkan untuk fasilitas lain seperti ruangan ITO, NTO, wasit maupun panitia lokal sudah selesai. Lampu, pendingin ruangan juga sudah terpasang, tinggal toilet kurang memadai kita berharap segera direnovasi,” tambah Sekretaris Umum cabor sepak takraw Sumsel ini.

Sedangkan untuk peralatan sepak takraw sendiri sudah ready. “Sekarang siap tinggal loading saja dari INASGOC (panitia Asian Games). Prinsipnya kalau GOR Ranau sudah bersih dari peralatan senam baru peralatan sepak takraw berangkat. Untuk pemasangan peralatan tidak lama, hanya butuh waktu maksimal dua hari,” ujarnya. (ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!