Bad Boys 3 Segera Syuting

DUO detektif kocak Mike Lowrey dan Marcus Burnett akan kembali beraksi setelah ’’menghilang’’ selama 13 tahun. Sony Pictures Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal perilisan sekuel ketiga Bad Boys. Sekuel berjudul Bad Boys for Life itu dijadwalkan tayang pada 17 Januari 2020.

Will Smith dan Martin Lawrence akan kembali memerankan karakter Lowrey dan Burnett. Sebagaimana dilansir The Hashtag Show, film tersebut bakal mengisahkan Burnett yang bekerja sebagai investigator pribadi setelah bermusuhan dengan Lowery. Sementara itu, Lowery sedang mengalami masa krisis paro baya sebagai seorang jomblo yang ingin menjadi dewasa. Mereka akan ditemani seorang partner baru yang masih muda dan sombong.

Dia cukup loyal kepada Lowery. Sayang, Lowery tidak membalas loyalitas itu. Hingga akhirnya, dia menemukan ikatan yang cukup kuat dengan Burnett saat mulai kembali ke dunia perkelahian. Mereka dihadapkan dengan seorang tentara bayaran Albania yang kejam. Dia dendam kepada Lowery dan Burnett atas kematian saudaranya. Inilah saatnya Lowery dan Burnett bersatu lagi untuk meringkusnya.

Sekuel ketiga itu awalnya direncanakan rilis pada 9 November 2018 dengan Joe Carnahan sebagai sutradara. Namun, Carnahan memutuskan keluar dari proyek itu pada Maret 2017. Menurut sumber dari Hollywood Reporter, keputusan tersebut disebabkan jadwal Carnahan yang bertabrakan dengan kegiatan lain. Sementara itu, sumber lain menyebutkan bahwa Carnahan keluar karena perbedaan pikiran dalam proses kreatif.

Carnahan tak hanya menjadi sutradara. Dia pula yang menulis hampir seluruh draf skenario. Kekosongan posisi sutradara itu membuat Bad Boys 3 dihapus dari kalender jadwal perilisan film-film Sony. Lawrence sempat pesimistis dengan film tersebut. ’’Aku pikir, itu (Bad Boys 3, Red) tidak akan terjadi,’’ kata Lawrence pada Agustus lalu sebagaimana dilansir Entertaiment Weekly.

Sony akhirnya menunjuk duo sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah untuk menakhodai film tersebut. Sutradara asal Belgia itu terkenal dengan film arahannya yang berjudul Black (2015), sebuah film drama ala Romeo dan Juliet versi Belgia. Mereka akan menggarap film itu dengan skenario yang ditulis Chris Bremner. Produser Jerry Bruckheimer turun tangan. Syuting diperkirakan dimulai pada Agustus tahun ini.

Film orisinal Bad Boys (1995) merupakan film besar pertama yang mempertemukan Smith dan Lawrence. Di tangan sutradara Michael Bay, film itu memperoleh pendapatan global USD 144 juta (Rp 2 triliun). Sedangkan sekuelnya, Bad Boys II (2003), meraup angka yang lebih besar, USD 273 juta (Rp 3,8 triliun). (screenrant/entertaimentweekly/adn/c19/nda)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!