Bangun Jaringan dan Bersinergi

KOMPAK: PT BMM, IMA Chapter Palembang, komunitas dan rekanan saat buka bersama di Terassa SoMa. Foto: Budiman/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Jalin silaturahmi dengan berbagai pihak, PT Berlian Maju Motor (BMM) gelar buka bersama dengan Maybank Finance, Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI) Chapter Palembang, Big Brothers Community (BBC) Regional Sumsel, dan Indonesia Marketing Assotiation (IMA) Chapter Palembang di Terassa Social Market (SoMa) Veteran, kemarin.
“Kita berharap ini bisa menjadi momen Mitsubishi BMM untuk bekerja sama lebih erat dengan berbagai komunitas. Seperti berbagai komunitas mobil di Palembang. Juga pihak leasing atau penyedia layanan pembiayaan,” ujar Branch Manager Mitsubishi Berlian Maju Motor Alex Mardhianus Fadhil.
Menurutnya, pihak-pihak ini merupakan mereka yang sangat penting dalam dunia otomotif. Selain itu, ia juga menyebut Mitsubishi sendiri memberikan penawaran spesial untuk khsusus untuk komunitas. “Ada program khusus yang kita berikan untuk anggota komunitas, seperti diskon khusus untuk pembelian mobil dan layanan after sales untuk spare part dan jasa,” ungkapnya.
Bersama IMA pun, sebetulnya sudah sering bersinggungan, tapi BMM berinisiatif untuk menjadikan bulan puasa yang berkah ini menjadi tonggak sejarah sinergi yang lebih baik lagi. “Apalagi di IMA adalah tempatnya para ahli manajerial dan profesional berkumpul. Ini penting untuk saling membangun jaringan,” jelasnya.
Untuk Lebaran ini, BMM juga siapkan layanan servis 24 jam. Namun, ia mengimbau sebaiknya sebelum keluar kota pemilik sudah melakukan persiapan dengan servis di bengkel resmi dan menggunakan genuine part. “Apalagi bisa gunakan layanan booking service. Jadi, pemilik kendaraan tidak perlu lama antre,” tukasnya. (cj16/rip)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!