Bangun Jembatan Penghubung Sementara

Jembatan Air Asahan yang terputus menuju Desa Pulau Kemuning akan dibangun kembali jembatan darurat. Foto: Didi/Sumatera Ekspres

MUARADUA- Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Kabupaten OKU Selatan bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) Kabupaten OKU Selatan segera akan membangun kembali jembatan darurat di Sungai Air Asahan penghubung dari Desa Ujanmas ke Pulau Kemuning yang terputus diterjang banjir bandang Kamis lalu.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Faisal ST bahkan mengatakan timnya sudah diterjunkan untuk mengecek kerusakan infrastruktur terutama jembatan penghubung dari desa Ujanmas ke Desa Pulau Kemuning akibat dampak banjir bandang meluapnya sungai Asahan.

“Tim kita sudah meninjau dampak kerusakan banjir bandang meluapnya sungai Asahan. Dalam waktu dekat yang akan kita lakukan yakni mendahulukan mebangun kembali jembatan penghubung agar warga bisa kembali berkativitas menggunakan akses tersebut,”kata Kepala Dinas PU Kabupaten OKU Selatan, Faisal saat diwawancarai koran ini. (dwa)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (15/11). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!