Bantu Korban Kebakaran, ini Kata Cabup Empat Lawang

Joncik Muhammad (berkaca mata) memberikan bantuan kepada korban kebakaran. foto: hendro sumeks.co.id

TEBING TINGGI – Bantuan kepada korban kebakaran di Desa Batu Ampar, Kecamatan Lintang Kanan, mulai berdatangan. Sabtu lalu (9/9), Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Empat Lawang memberikan bantuan pada korban kebakaran.

Bantuan yang diberikan berupa 1 ton beras, 40 dus mi instan, dan uang Rp5 juta. Bantuan diberikan Ketua DPD PAN Empat Lawang, H Joncik Muhammad, wakil ketua I DPRD Empat Lawang, anggota Fraksi PAN, dan lainnya. “Ini murni bantuan Fraksi PAN, bukan pribadi. Bantuan ini jangan disangkutpautkan dengan politik. Ini adalah sosial kemanusiaan,” ungkap Joncik.

Joncik mengimbau, warga yang mendapat musibah, harap bersabar, semoga ke depan mendapatkan rezeki lebih baik lagi. “Sebab, Allah tidak akan menguji umatnya di luar kemampuannya,” imbuhnya.

Camat Lintang Kanan, Almutholib menambahkan, pascakebakaran, bantuan terus berdatangan di Desa Batu Ampar. “Kebakaran ini membakar 12 unit rumah, rinciannya 5 unit rusak berat dan 8 unit rusak ringan. Korban banyak menumpang di tempat kerabatnya di sekitaran desa,” tukasnya. (eno/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!