Banyak Challenge, Wardah di Car Free Day Berlangsung Meriah

Pengunjung Kambang Iwak mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian produk Wardah. Foto: Alfery Ibrohim/Sumeks

 

PALEMBANG – Ratusan pengunjung antusias mengikuti berbagai challenge yang digelar Wardah di Car Free Day di Kambang Iwak, Minggu (9/9). Di antaranya bowling challenge, pyramid challenge dan Instagram challenge. Pemenang dari masing-masing challenge diberi hadiah. “Rewardnya sepaket shampo, lightening day cream dan lightening night cream,” kata ketua pelaksana Sales promotion Wardah Palembang, Della.

Sebelumnya pukul 07.00 WIB tim kosmetik kecantikan berbasis syariah, Wardah mulai pawai. Dari bagian Sales, bussines development dan devisi operasional Wardah Palembang ikut meramaikan. “Kita keliling KI sambil bagiin sampling produk sampo Wardah. Spesial untuk hari pelanggan Nasional,” tambahnya.
Ia mengatakan, ada sekitar 500 shampo yang dibagikan kepada pengunjung KI. Wardah ikut meramaikan suasana KI dengan mendirikan stand produk. Ia menerangkan, ada diskon 20 persen dan pembelian berhadiah di stand tersebut.
“Harapannya, di hari pelanggan Nasional ini Wardah bisa lebih dekat dengan konsumen,” tukasnya.
Wardah kali ini memang mengutamakan perkenalan produk shamponya. Namun, produk make up seperti lipstick dan diskon 20 persen untuk all eye series dari eyeliner hingga pensil alis membuat pengunjung makin mendekat.
Dikatakanya, sebagai kosmetik Islam pertama di Indonesia Wardah akan fokus di acara-acara bernuansa islami. “Kita rencana ada kerjasama dengan masjid-masjid,” ucapnya. Bahkan, lewat program CSR Wardah juga memberikan santunan ke anak yatim.
Seorang pelanggan, Santi tampak sibuk melihat produk kosmetik di stand wardah. “Saya penasaran sama shamponya seperti kandungannya apa aja,” ujarnya. Ia mengaku senang karena kebetulan saat olahraga ada diskon 20 persen dari Wardah.
Lanjutnya, kosmetiknyapun bagus, dan Ia terlihat sangat tertarik. Dirinya berharap Wardah bisa rutin adakan acara seperti ini. Dengan begitu pelanggan akan lebih mengenal produk Wardah lebih baik lagi. (cj14/lia)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!