Baryadi Kembali untuk Juara

MANAJEMEN SFC: Baryadi (kiri) saat diperkenalkan manajemen SFC di Griya Agung, Selasa (9/1). Foto: Edi/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Lagi-lagi Sriwijaya FC bikin kejutan. Kini bukan lagi soal pemain, melainkan manajemen. Dalam pengumuman skuat Sriwijaya FC 2018, H Dodi Reza, Presiden Sriwijaya FC hadirkan Dr Much Baryadi.

Sebagaimana diketahui Baryadi yang merupakan manajer Sriwijaya FC musim 2006/2007 itu dikabarkan menjadi manajer PSS Sleman (Liga 2). “Sriwijaya FC ini adalah anak saya. Kalau anak saya mau kuliah, kita tetap memberikan doa, kalau dekat tidak hanya memberikan doa dan nyangui (memberikan uang),” kata Baryadi di Griya Agung, Selasa (9/1).

“Kehadiran saya di sini, saya tidak pernah pergi dari Sriwijaya FC. Selama ini saya tetap di Sriwijaya. Soal posisi apa? saya pandemen (pengember) yang sangat setia, Insya Allah saya tetap ada bersama Sriwijaya FC,” tambah pria asal Sleman ini.

Lantas posisi apa yang diberikan oleh manajemen Sriwijaya FC? “Saya belum terima tugas secara resmi. Namun, kemungkinan saya akan bertindak sebagai direktur operasional,” tukas dia.

Baryadi mengaku belum terima surat keterangan (SK) resmi dari PSS Sleman soal pengangkatan manajer. Meskipun Bupati Sleman dan suporter PSS Sleman sudah menghendaki ketua Pujasuma Walidaerah Sumsel ini menjadi manajer.

“Saya bukan mundur dari PSS Sleman. Terima SK saja belum bagaimana saya mau mundur, maju saja belum,” terang pria berkacamata ini. (ion)

Baca Juga :  Sudah Tak Naksir Lagi

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Rabu (10/1). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!