Belanja Dapat Coklat dan Angpao

RAMAH: Karyawan SM Supermarket bahan Bangunan melayani konsumennya dengan ramah, kemarin. Foto: Adi/Sumatera Ekspres

PALEMBANG- Penawaran menarik kembali diberikan SM Supermarket Bahan Bangunan untuk memanjakan pelanggan setianya. Khusus perayaan imlek ini, setiap konsumen yang berbelanja di tempat ini memiliki kesempatan untuk memilih angpao yang ada di pohon angpao.
“Walaupun perayaan Imlek dilakukan tanggal 16 Februari mendatang, namun program bagi-bagi angpao (Bagpao) ini sudah kita mulai sejak awal bulan. Jadi setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian di SM Supermarket Bahan Bangunan berhak untuk memilih angpao yang ada di pohon angpao,” kata Divisi Promo SM Supermarket Bangunan, Ririn ditemui koran ini di ruang kerjanya, kemarin (13/2) siang.
Bahkan diakuinya, program bagpao tersebut rencananya akan digelar selama bulan ini. Dengan harapan, menambah keceriaan dan kebahagiaan bagi konsumen yang sudah mempercayakan kebutuhan bahan bangunannya selama ini. “ Semoga ini akan membuat pelanggan kembali ke toko ini untuk berbelanja,” bebernya.
Sedangkan untuk perayaan hari valentine tanggal 14 februari (hari ini,red), selain dapat memilih angpao, juga berhak untuk mendapatkan hadiah coklat. “ Ada tambahan khusus yang belanja besok (hari ini,red), kita akan berikan coklat bagi konsumen,” terangnya.
Untuk itu, pihaknya akan terus mengadakan program-program menarik lainnya ke depan. Sehingga selain mendapatkan barang dengan harga murah, pelayanan ramah, juga bis amendapatkan ghadiah tambahan dari program yang diadakan selama ini. “ Saya harap, dari program ini mampu meningkatkan penjualan,” jelasya.
Tari, salahsatu konsumen mengungkapkan, selama ini dirinya berbelanja di tempat lain. Namun karena ada rekomendasi dari saudara yang mengatakan di SM Supermarket Bahan Bangunan hargaya lebih murah, membuat tertarik untuk berbelanja.
“ Memang di rumah lagi ada renovasi, kebetulan bahan sudah habis. Setelah tanya beberapa orang termasuk saudara, ternyata memang harganya murah. Tidak jauh beda dengan harga depot, tapi pelayanannya seperti di mall. Belum lagi hadiahnya, kebetulan saya dapat angpao yang akan saya buka di rumah,” tandasnya. (afi)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!