Belanja Sembari Berburu Hadiah

Pengunjung Palembang Icon, berburu fashion pada Pesta Belanja Midnight yang digelar Sabtu (17/6), mulai pukul 20.00-24.00 WIB. Lebih dari 200 tenant, memberikan harga khusus menyambut Idulfitri. FOTO: M HATTA/SUMEKS

PALEMBANG – H-7 Hari Raya Idulfitri, bertepatan dengan mulai libur panjang anak sekolah usai bagi rapor Sabtu (17/6). Sejumlah mal menggelar diskon khusus serta beragam hadiah, membuat diserbu berbagai masyarakat dari Kota Palembang dan sekitarnya. Palembang Icon Mall, menggelar program Midnight Sale. Pengunjung bisa berbelanja kebutuhan Lebaran, hingga malam hari.

“Barangnya bagus-bagus, diskon besar-besaran lagi,” ucap Selly, salah seorang pengunjung Palembang Icon Mall. Dia pribadi, menjadi “kalap” untuk berbelanja baju Lebaran. Senada dikatakan Hendri, yang berburu sepatu buat Lebaran. Apalagi hampir setiap toko sepatu, memberikan diskon hingga 50 persen. “Banyak tadi yang ingin dibeli, tapi dana terbatas,” tambahnya.

Marketing and Communication Palembang Icon, Setia Gumilar, memaparkan Pesta Belanja Midnight yang digelar Sabtu (17/6), mulai pukul 20.00-24.00 WIB. Berbagai penawaran disajikan lebih dari 200 tenant dan island Palembang Icon, untuk menyambut Hari Raya Idulfitri.

“Tenant lainnya, cash back up to Rp700 ribu, seperti di tenant sentra ponsel. Diskon sesuai umur untuk pembelian makanan di Black Canyon Coffee, Buy 1 Get 1 di tenant Wacoal, Osella Kids, Amazing Icon, lalu Buy 2 Get 1 Free di tenant Chatime dan tenant lainnya,” urainya.

Penawaran menarik juga dihadirkan seperti Buy 1 Get 1 Free, Buy 2 Get 3, free voucher, free gift atau produk, dan penawaran istimewa lainnya yang ditemukan selama Midnight Sale berlangsung. Palembang Icon pun memberikan reward bagi pengunjung yang telah berbelanja saat Midnight Sale berlangsung.

“Hanya dengan menukarkan struk belanja minimal Rp500 ribu, pengunjung berkesempatan memutar roda keberuntungan untuk mendapatkan satu dari 1.000 hadiah yang telah disiapkan,” jelasnya.

Sementara di Ramayana, juga mempersembahkan diskon gila-gilaan, khususnya pakaian pria. “Sejuta Pakaian Pria Banting Harga Gila,” ujar Asisten Manajer Ramayana, M Fahmi. Dikatakannya, promo berlaku 15-18 Juni. Menariknya, produk ini berlaku untuk produk terbaru dan juga brand ternama. Seperti, Gabrielle, Lois, Boss, Triple.

Kemudian, Homyped, Fladeo, Yongki Komaladi, Dr Kevin Shoes dan berbagai produk ternama lainnya. Produk ini mulai dari kemeja, kaus, jeans hingga sepatu. “Jadi semua keperluan produk fashion ada,” katanya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menggelar promo untuk pakaian perempuan dan anak-anak, diskonnya up to 70 persen. Produk yang ditawarkan pun tidak kalah memikat hati seperti Triset, Kenji Ledies termasuk pakaian dalam wanita Christine Sister. “Sedangkan untuk pakaian anak-anak seperti Hippont, Crocodile Junior, Pingu, Basta Junior,” pungkasnya. (qiw/air/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!