Beli Motor Baru Hasil Bobol ATM

14
DITANGKAP: Salahsatu tersangka pembobol ATM BSB saat dalam perawatan di RS, Jumat (16/6). Foto: Dian/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Pasca kejadian pembobolan ATM Bank Sumsel Babel di Jalan MP Mangku Negara Kecamatan Kalidoni, Sabtu (10/6) lalu, Polresta Palembang terus melakukan perburuan kepada komplotan tersangka pembobolan ATM tersebut.

Setelah berhasil meringkuk salah-satu pelaku, Paizar Bin Abu Bakar (36) warga Jalan KH Azhari lorong Taman Bacaan Kelurahan Tanga Takat kecamatan SU II Palembang pada Minggu (11/6) tadi.

Kamis (15/6) sore sekitar pukul 15.00 WIB, tim opsnal Pidum Sat Reskrim Polresta Palembang berhasil meringkus pelaku kedua, Agus Mahyudin alias Agus (35) yang merupakan warga jalan Jaya Indah lorong Anggrek nomor 50 RT 31 Kelurahan 14 Ulu, kecamatan SU II Palembang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Sabtu (10/6) sekitar pukul 07.00 WIB baru diketahui telah terjadi perkara pencurian terhadap mesin ATM Bank Sumsel Babel berikut uang yang ada di dalam mesin ATM di Jalan MP Mangku Negara dilokasi ATM Bank Sumsel Babel kecamatan Kalidoni.

Dimana pelapor mengetahui hal tersebut setelah ditelpon oleh Sarinah bagian umum yang disuruh ngecek ATM di lokasi tersebut. Setelah dicek ternyata mesin Atm Sudah tidak ada ditempat digodol maling.

Dengan adanya kejadian tersebut korban dalam hal ini BSB menderita kerugian uang tunai Rp 730.700.000 hingga saksi melapor ke Polsek Kalidoni.

Baca Juga :  Ini Lokasi Bos Mafia Italia Ditembak Mati

“Setelah dilakukan perburuan, kita berhasil meringkus satu pelaku lagi,” tutur Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB melalui Kanit Pidum Satreskrim Polresta Palembang, AKP Robert dibincangi kemarin (16/6). (chy)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Sabtu (17/6).  

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!