Beli Xenia, Daihatsu Ajak ke Jepang

Great New Xenia

JAKARTA – Momen ulang tahun Daihatsu global ke-110 tahun, dirayakan dengan meriah di Tanah Air. Selain yang telah dijalankan sebelumnya, kali ini Daihatsu menabur hadiah dan memberi apresiasi kepada pelanggannya lewat
Xenia Funtastrip. Program ini mengajak pelanggan beruntung jalan-jalan ke Jepang.

“Program Xenia Funtastrip diluncurkan untuk mengapresiasi pelanggan baru, khususnya pembeli Great New Xenia. Program ini merupakan apresiasi bernilai dari Daihatsu kepada para pelanggannya,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor (ADM), Senin (17/7).

Lanjutnya, memilih Jepang karena karena negara ini maju dengan aset alam dan budaya unik serta kemajuan teknologi yang penting diketahui.

Pembeli Xenia ini secara otomatis akan mendapat satu nomor undian dan berlaku kelipatannya. Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan pelanggan. Pengundian program dilakukan oleh Daihatsu disaksikan pihak terkait dan hasil pengundian dan nama pemenang diumumkan di website resmi www.daihatsu.co.id. Program apresiasi ini akan memilih 15 pelanggan yang melakukan pembelian Great New Xenia baru periode 1-31 Juli.

Ke-15 pemenang akan diajak menikmati paket wisata ke Jepang selama lima hari (18-24 September), termasuk menyaksikan Daihatsu Yonex Japan Open 2017. Pemenang beruntung melalui undian ini, bisa membawa satu orang terdekatnya. Fasilitas yang didapatkan berupa pengurusan visa, tiket pesawat pulang pergi dari kota asal, hotel dan konsumsi, program wisata serta uang saku.

Baca Juga :  Tradisi Hilang, Hanya Bawa Rp100 Juta

Terpisah, ekspedisi Terios 7 Wonders-Wonderful Moluccas memasuki etape ketiga, merasakan keindahan alam Halmahera Tengah. Sebanyak 15 peserta ikut, terdiri dari jurnalis, blogger dan tim Daihatsu menuju Desa Sagea melewati rute Sofifi-Weda. Perjalanan sepanjang 190 kilometer ini ditempuh dalam 5-6 jam dengan tiga unit Terior R Adventure AT dan 1 unit Terios MT. Medan menantang selepas Weda menuju Sagea, dengan track jalan rusak dan semi offroad.

Di Sagea, menyusuri Sungai Sangeyan dengan kapal Kora-Kora menuju Goa Boki Maruru. Peserta disuguhi pemandangan alam rindang pepohonan dan suara kelelawar Paniki. Kemudian peserta melanjutkan menuju Lolobata National Park Inn.

“Melalui ajang ini Terios terbukti tangguh menaklukkan track jalan rusak dan semi offroad. Terios merupakan Sahabat Petualang di segala kondisi jalan Indonesia,” imbuhnya.(rei)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!