Belum Siap Tuntutan, Sidang Ditunda

Ilustrasi

PAGARALAM – Sidang lanjutan perkara curas, perampokan yang menewaskan seorang touke kopi (Darul Kutni, red) dengan agenda tuntutan, ditunda mejelis hakim. Alasan ditundanya sidang yang dijadwalkan kemarin (13/3) sekitar pukul 10.00 WIB di Pengadilan Negeri Kota Pagaralam ditenggarai Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum merampungkan berkas tuntutan.

“Sidang tuntutan perkara ini kita tunda dan dilanjutkan minggu depan pada Selasa tanggal 20 Maret medatang,” ujar Agung Hartato SH, Ketua Majelis Hakim didampingi hakim anggota Angga SH dan Alwi SH.

Dikabulkannya permohonan penundaaan sidang tuntutan tersebut setelah JPU yang disampaikan langsung oleh Alven SH yang menjabat Kasi Pidum Kejari Pagaralam setelah Ketua Majelis Hakim membuka sidang dan diterima oleh majelis hakim.

Jaksa Penuntut Umum, Alven SH usai sidang kepada awak media mengutarakan, permohonan penundaan yang dikabulkan majelis lantaran pihaknya sendiri masih mempersiapkan rencana tuntutan (rentut) yang saat ini masih proses di Kejati Palembang.

“Berkas tuntutan masih kita siapkan,” katanya. (ald)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (15/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!