Berburu Tiket Plus Hadiah di OPI Carmeta Travel Fair 2018

Pusat perbelanjaan OPI Mall Jakabaring yang bakal menjadi lokasi event OPI Carmeta Travel Cair 2018.

PALEMBANG – Berencana liburan sebaiknya direncanakan sejak jauh hari. Tujuannya agar mendapat harga terbaik. Karenanya, event Carmeta Travel Fair di Atrium OPI Mall, 3-5 Agustus nanti, bisa menjadi pilihan. Karena ada banyak penawaran promo tur dengan harga menggiurkan.

Marketing Communication OPI Mall, Wendy Ansa mengatakan, event tersebut merupakan kerja sama OPI Mall dengan Carmeta Tour and Travel. Di eventi ini, masyarakat bisa dapatkan harga tiket lebih murah dan hadiah berlimpah. “Promonya beragam. Mulai dari promo tiket pesawat, kapal pesiar, tur, dan hotel,” katanya, kemarin.

Ia merinci, untuk tiket promo dalam negeri tersedia tujuan Jakarta, Bandung, Bali, Medan, Jogja, dan lainnya. Sedangkan tiket keluar negeri, ada tujuan ke Singapore, Vietnam, Hong Kong, Tiongkok, Korea, Jepang, Australia, Eropa, Amerika, Eropa, dan lainnya. “Dapatkan tiket Palembang-Singapore hanya Rp98 ribu atau PP Rp498 ribu,” tuturnya.

Selain itu, sebut Wendy, tersedia tiket berpesiar di laut menumpang kapal Royal Caribbean, Dream Cruise, Costa Cruise, dan Princess Cruise. Promonya beragama, mulai dari berlayar berdua bayar satu, promo orang kedua diskon 50 persen, promo penumpang anak gratis, dan masih banyak lagi.

Berbagai promo tur pun tersedia dan menantikan untuk dipilih. “Tak ketinggalan promo hotel murah dalam dan luar negeri. Promo murah seperti PrimeBiz di Kuta, Bali, hanya Rp399 ribu, termasuk makan pagi. Hotel Fragrance di Singapore Rp699 ribu room only,” imbuhnya.

Sambil membeli tiket, ungkap Wendy, pengunjung yang bertransaksi di Carmeta Travel Fair dapat kesempatan memenangkan hadiah undian. Seperti hadiah utama tour Bangkok-Pattaya. Selain itu, tersedia peralatan elektronik, seperti TV, kulkas, dan handphone, serta tiket dalam dan luar negeri, voucer hotel, dan lainnya. (cj16/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!